Senin, 05 September 2016

Seseorang Mahasiswi UMA Medan di Culik, Diperkosa, Lalu di Buang di Daerah Binjai Tanpa Busana


Dewa757Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Medan Area (UMA) berinisial MA (20), dirampok, diculik dan diperk0sa. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, MA lalu dibuang para pelakunya ke tengah perkebunan PTPN II, Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (5/9/2016)

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, korban pertama kali ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan, tergeletak di tengah jalan kebun pada pukul 04.00 WIB. Tangan dan kakinya dalam kondisi terikat dengan mulut dilakban.

Ia tak mengenakan pakaian, hanya memakai telekung (mukena/pakaian shalat, Red). Tapi tak mengenakan pakaian dalam sama sekali. Oleh warga, korban lalu ditolong dan di bawah ke rumah. Setelah diberi pakaian layak, korban lalu diantar warga ke Polsek Binjai Timur untuk membuat laporan pada pukul 06.00 WIB.



Ibet57Diketahui, tiga warga yang menolong korban bernama Eka Syahputra, Rasheri dan Junaidi. Berdasarkan dari KTP-nya, korban diketahui warga Desa Gunung Para II, Kecamatan Dolok merawan, Serdang Bedagai (Sergai). Ia selama ini kos di Jalan Letda Sujono, Gang Sukses No. 15, Medan Tembung, Medan.

Usai menerima laporan korban, petugas Polsek Binjai Timur lalu turun ke lokasi penemuan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polres Binjai juga melakukan koordinasi dengan Polsek Kutalimbaru, Polresta Medan. Ini dilakukan karena korban ditemukan di kawasan Desa Glugur Rimbun, wilayah hukum Polsek Kutalimbaru.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Binjai AKBP Rendra M Salipu, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban ditemukan warga di lokasi PTPN II yang memang sepi. Saat ditemukan warga, korban masih linglung dan trauma berat. Sebelum dibuang, korban sempat dibawa keliling ke sejumlah tempat, dan akhirnya dibuang di tempat itu.














EmoticonEmoticon