Senin, 05 September 2016

Begal di Medan Makin Mengerikan ! Seorang Wanita Tionghoa Korban Begal..


Dewa757Aksi begal di Medan sudah sangat mengerikan. Seorang wanita Tionghoa, Mariana (40), warga Jalan Brigjen Zein Hamid, Medan Johor, kali ini jadi korbannya. Akibat aksi begal tersebut, korban kritis dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Minggu (4/9/2016) menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Imam Bonjol, persis di depan Vihara Borobudur, Medan. Saat itu korban melintas mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol BK 5773 XA.

Tiba-tiba saja ia dipepet dua pelaku begal yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion. Namun pelaku gagal mengambil harta benda korban. Pasalnya saat memepet, sepeda motor korban terserempet dan terjatuh. Melihat korban terjatuh dan banyak pengendara yang melintas, komplotan begal itu langsung tancap gas dan kabur.

Ibet57Sementara korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit (RS) St Elisabeth, Medan, yang berada tak jauh dari lokasi. Korban diketahui mengalami luka di bagian wajah, dan patah pada tulang pada bahu kirinya.

Beberapa saat kemudian, sejumlah personel Polresta Medan dan Polsek Medan Kota turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Tak lama kemudian suami korban, Sujoni (41), datang dan membawa istrinye ke RS Deli. “Isteri saya jadi korban perampokan (begal). Sudah dirujuk ke RS Deli. Lukanya cukup parah,” katanya.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Martualesi Sitepu menjelaskan, pihaknya masih menelusuri peristiwa tersebut.

“Hasil keterangan di lokasi, dugaan pertama percobaan perampokan (begal), tapi kita masih menyelidikinya lebih jauh untuk mengetahui dugaan motif lain. Korban sendiri belum membuat laporannya secara resmi,” jelasnya. (mira).












EmoticonEmoticon