Minggu, 18 September 2016

180 Jama'ah Haji Siak, Pekan Ini Pulang

PERAWANGPOS, SIAK – Sebanyak 180 jama’ah haji asal Kabupaten Siak telah selesai menjalankan seluruh rukun haji di tanah suci Mekah, dan sedianya akan kembali ke tanah air pada tanggal 24 September 2016 mendatang.

Demikian dijelaskan Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama Kabupaten Siak H Muharrom, dirinya menyebutkan bahwasanya saat ini seluruh jama’ah haji asal Kabupaten Siak telah selesai mengikuti/menjalani seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci. Dan sesuai jadwal seluruh jama’ah haji itu akan meninggalkan tanah suci (Mekah, red) pada akhir pekan ini.

“Alhamdulillah, seluruh jama’ah haji asal Kabupaten Siak saat ini dalam keadaan sehat wal afiat, dan telah selesai menjalani thawaf ifadhoh, Sa’i, serta tahalul tsani. Adapun jama’ah haji asal Siak tahun 2016 ini berjumlah sebanyak 180 orang,” terang Muharrom, Ahad (18/9/2016).

Rangkaian kepulangan jama’ah haji asal Kabupaten Siak itu, nantinya akan terbang dari Arab Saudi menuju Embarkasi Kota Batam. Selanjutnya akan dipulangkan melalui jalur transportasi laut dari Batam menuju pelabuhan Tanjung Buton.

“Jama’ah haji asal Kabupaten yang tergabung dalam Kloter 8 BTH berjumlah sebanyak 179 orang, yang Insya Allah akan tiba di Batam pada tanggal 24 September 2016, dan ada 1 jama’ah yang tergabung dalam Kloter 7 BTH akan tiba di Batam pada tanggal 23 September, kita berdoa semoga seluruh jama’ah haji itu dalam keadaan sehat wal afiat hingga tiba ke tanah air, dan menjadi haji yang mabrur,” tutupnya.

Sumber: infosiak.com


EmoticonEmoticon