Senin, 12 September 2016

KESEMPATAN EMAS BAGI LULUSAN SMA/SMK !! PLN KEMBALI BUKA LOWONGAN BESAR-BESARAN TAHAP DUA UNTUK LULUSAN MINIMAL SMA/SMK, BURUAN DAFTAR !!

Pilahberita.com – Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua. Pada malam hari ini kami menyajikan informasi tentang PLN kembali buka lowongan besar-besaran tahap dua untuk lulusan minimal sma/smk, buruan daftar... Silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini dan jangan lupa dibagikan ke yang lain ya..
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali membuka kesempatan kerja bagi lulusan SMK/SMA.
Rekrutmen umum tingkat SMA/SMK tahap II di 2016 ini dibuka di 25 lokasi.
Di antaranya yakni Medan, Padang, Riau, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Kendari, Mamuju, Denpasar, Kupang, Ende, Surabaya, Mataram.
"Penempatan rekrutmen SMA/SMK tahap II ini akan ditempatkan di wilayah kerja PLN yang membutuhkan. Jurusan yang dibuka akan berbeda antar lokasi rekrutmen," ujar Senior Manager Public Relations PLN Agung Murdifi.
Untuk menjaring tenaga kerja muda unggulan, para pelamar kerja akan melewati serangkaian seleksi, mulai dari administrasi tes Kebugaran, tes akademik, psikologi, tes kesehatan dan wawancara.
"Seluruh tahap seleksi dilakukan di lokasi rekrutmen. Periode pendaftaran dibuka pada 13-23 September 2016. Diharapkan PLN bisa menjaring tenaga-tenaga kerja muda terbaik di seluruh Tanah Air," harap dia.
Tahun ini, kata Agung, PLN memang berencana merekrut tenaga kerja secara besar-besaran, yakni sekitar 5.558 pegawai baru.
"Jumlah ini lebih besar dari jumlah rekrutmen pegawai tahun-tahun sebelumnya. Selama 2016, PLN telah mengangkat 3.639 pegawai baru dari jenjang SMA/SMK hingga S2. Rekrutmen dilakukan secara bertahap dan saat ini sudah mencapai 72 persen dari target tahun ini," tandas Agung.
DOWNLOAD APLIKASI BERITA PNS DAN GURU LANGSUNG DI HP ANDA MELALUI PLAYSTORE UNTUK DAPATKAN INFORMASI TERBARU DARI KAMI SEPUTAR BERITA PNS DAN GURU DISINI >> play.google.com/BeritaPNSdanGuru
Demikian berita dan informasi yg dapat redaksi Pilah Berita bagikan pada malam hari ini dan semoga bermanfaat. Jika berkenan mohon berikan komentar dan pendapatnya. Tetap setia bersama Pilahberita dan wassalam..
Kata Kunci : lowongan kerja ; lowongan kerja terbaru ; info lowongan kerja ; loker ; loker terbaru ; cari kerja ; lowongan kerja bumn ; info lowongan kerja terbaru ; kerja ; lamaran kerja ; situs lowongan kerja ; lowongan kerja online ; info kerja ; lamaran kerja terbaru ; situs loker ; situs lowongan kerja terbaru ; loker pertamina ; recruitment pertamina ; lowongan di pertamina ; pertamina recruitment ; pendaftaran pertamina ; pertamina career ; info loker pertamina ; pertamina loker


EmoticonEmoticon