Jumat, 07 Oktober 2016

Ini Dia Pramugari Cantik Mirip Sandra Dewi

Tags

Namanya Sylvia Dwihartanti, berprofesi sebagai seorang pramugari. Hayoo sepintas kita melihatnya mirip banget dengan siapa? Yups bagaikan buah duren dibelah tiga, pramugari cantik ini mirip banget dengan Sandra Dewi, artis terkenal yang tentu sudah tidak asing bagi kita. Kemiripannya dengan Sandra Dewi nyaris 100 persen perfect pecon mulai dari wajah, rambut, hidung sampai tinggi semampai dan kulit bersihnya.

Perempuan cantik yang masih berusia 23 tahun ini diketahui bekerja sebagai seorang pramugari pada maskapai Kal Star Aviation, yang berbasis pusat di wilayah Serpong Indonesia. Sylvia sudah bekerja selama lebih dari 2 tahun lalu, meskipun awalnya ia tidak memiliki cita-cita menjadi seorang pramugari penerbangan. 


pramugari cantik mirip sandra dewi
image by instagram @sylviadwihartanti
Tahu gak sih kalau sejak kecil Neng cantik Sylvia justru bercita-cita menjadi seorang desainer ternama khususnya tentang pakaian, karena dirinya sangat menyukai dunia fashion dan model. Namun apa daya, takdir dan jalan kehidupan berkata lain, justru mengantarkannya sebagai seorang pramugari. 

Sejak foto-foto pramugari cantik kembaran Sandra Dewi ini beredar seketika media sosial khususnya jejaring facebook dan instagram menjadi heboh, sampai hari ini ia sudah mendapatkan banyak follower lebih dari 25 ribu followers. Banyak netizen yang menyangka mbak Desi Sandra banting stir dari artis menjadi pramugari, padahal itu hanya kembarannya saja loh hehehe.

image by instagram @sylviadwihartanti
Btw bagi anda masyarakat Bekasi pasti mengenal sosok pramugari bernama Sylvia Dwihartanti ini, karena ia adalah orang asli Bekasi, namun karena pekerjaannya membuat ia sekarang tinggal di Jakarta. 

Sylvia Dwihartanti
image by instagram @sylviadwihartanti
Mungkin alasannya agar lebih dekat dengan lingkungan pekerjaannya di Maskapai Penerbangan Kal Star Aviation. Bagaimana menurut anda pemirsa beritaterbaru.id, mirip gak wajah Sylvia dengan Sandra Dewi, yang pasti kedua-duanya sama-sama cantik dan anggun yah pemirsa hehehe.


EmoticonEmoticon