Kamis, 20 Oktober 2016

Kegemaran Velove Vexia Buat Para Lelaki Melongo!

Jika ada yang berpikir Velove perempuan yang kalem dan manja, itu salah besar. Aktris kelahiran 13 Maret 1990 ini justru mengaku sebaliknya.

Sebagai selebriti yang sering menjadi bintang iklan produk kecantikan, imej Velove memang tak jauh dari hal yang berbau perempuan. Namun siapa sangka, perempuan yang cantik dan menarik dipandang ini ternyata sangat menyukai aktivitas di luar ruangan yang "menantang".

"Saya sebenarnya suka extreme sport. Terkadang, orang melihat saya adalah perempuan yang manja dan lemah gemulai. Ternyata, pemikiran itu melesat banget, karena nyatanya saya sukanya olahraga menantang seperti diving, surfing, hiking atau mengendarai ATV. Saya juga suka aktivitas yang dilakukan di laut dibanding di gunung," ungkap Velove.


Kegemarannya melakukan aktivitas mendebarkan seperti itu terpicu karena rasa ingin tahunya, bukan ajaran dari orangtua atau pengaruh teman.
"Saya menekuni olahraga seperti diving atau surfing itu karena penasaran saja dan kebutulan bertemu dengan the right people. Misalnya, pas lagi kita hiking sendiri, ketemu dengan orang-orang yang suka hiking, ya, sudah kita hiking sama-sama," jelas Velove yang menyebutkan pengalaman hiking yang tidak terlupakan adalah saat hiking menaklukkan salah satu gunung di Meksiko.


Velove juga sudah mulai mahir berseluncur diatas ombak. "Surprisingly, surfing tidak sesulit yang saya bayangkan.  Sebelumnya, banyak yang bilang, kalau berselancar itu susah. Waktu saya mencoba, baru dua kali, langsung berhasil di atas papan. Ternyata, saya berbakat ya, walau belum berani mencoba ombak yang tinggi-tinggi seperti para perselancar profesional lainnya," seru Velove yang juga pernah menjajal naik ATV di medan yang cukup berat, yaitu di kebun kaktus yang terjal di Meksiko.

"Saya nyaris terbalik dan sempat jatuh. Untung, saya ditolong orang. Akhirnya, saya tidak diperbolehkan bawa sendiri, karena memang medannya terlalu berat. Waktu itu harus menembus kebun kaktus terjal, selain mendaki gunung untuk mencapai puncak. Sementara tinggi kaktusnya banyak yang mencapai dua meteran. Kaki saya sempat luka-luka, sih. Tapi itu tidak membuat saya kapok. Kalau ada kesempatan lagi, saya pasti akan mencoba lagi dan harus lebih berhati-hati. Apalagi, namanya juga pemula. Kan, suka sok tahu. Gak tahu diri, ha ha ha ha..." kata aktis keturunan Manado dan Jawa ini.


Tak hanya di luar negeri, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga sempat mencoba alam Raja Ampat, Papua. Ia malah mengaku laut di Raja Ampat sebagai tenpat favorit untuk menyelam.

"Saya tidak harus jalan-jalan keluar negeri. Saya tidak akan menolak jika ada yang mengajak ke tempat seru di Indonesia. Seperti kesukaan saya diving. Sebenarnya, setiap kali ada waktu, saya akan berangkat diving. Kalau bisa sekarang, saya langsung terbang, deh, ke tempat favorit saya di Raja Ampat. Sejak belajar diving di tahun 2013, saya sudah tiga kali ke sana, hanya untuk diving. it's the best spot for diving, walau arusnya lumayan kuat."


EmoticonEmoticon