Minggu, 14 Agustus 2016

Tipe Pacar Anda Seperti Apa? Ini Nilai Dari Zodiak !


Dewa757Mungkin anda sudah malang melintang di dunia percintaan. Namun sayang, anda mungkin tetap saja gagal saat menjalin hubungan dengan seorang pria. Coba diingat dan diperhatikan, bagaimana cara anda memperlakukan kekasih? Atau anda justru masih betah melajang.

Lewat rasi bintang atau zodiak, gaya pacaran anda bisa diintip. Lantas, seperti apa tipe pacaran anda sesuai dengan zodiak? Berikut kami hadirkan untuk anda:

Aries: Tipe Spontan
Pemilik bintang Aries dikenal sebagai orang kreatif, adaptif dan berwawasan. Anda adalah tipe pacar petualang, selalu siap untuk mencoba hal-hal baru dan kreatif pada saat kencan malam. Tidak ada yang membuat anda takut dalam menjalani sebuah hubungan karena anda dapat dengan mudah beradaptasi dengan setiap perubahan situasi

Taurus: Tipe Setia
Sebagai seorang perempuan Taurus, anda sangat sabar, handal dan penuh kasih. Sifat tersebut membuat hubungan anda bertahan lama. Ketika berada dalam sebuah hubungan, anda memberikan seluruh hati dan jiwa pada kekasih. Ketika sedang berdebat dengan pasangan, anda mampu mengendalikannya.

Gemini: Tipe Bagai Cinta Musim Panas
Perempuan Gemini dikenal fleksibel, bergairah dan serba bisa. Maka tak heran jika anda jatuh cinta terlalu dalam kepada pasangan anda. Ketika anda bertemu dengan seseorang yang baru, anda secara otomatis memahami apa yang anda rasakan dan tidak malu akan hal itu.

Cancer: Tipe Selalu Ada
Kebanyakan pemilik zodiak Cancer adalah perempuan emosional, peduli dan imajinatif. Anda adalah tipe pasangan yang sangat mencintai dan mendukung pasangan. Anda memiliki kemampuan merasakan apa yang sedang dirasakan pasangan anda. Selain itu, anda selalu berusaha untuk menunjukkan kepedulian padanya.

Leo: Tipe Berlapang Dada
Perempuan Leo terkenal dengan kemurahan hatinya dan sangat percaya diri. Anda senang menjadi pusat perhatian semua orang tapi juga memastikan kebutuhan pasangan anda terpenuhi. Tidak pernah ada waktu yang membosankan saat bersama anda. Perempuan berzodiak Leo adalah pacar yang selalu diinginkan oleh pasangan orang lain.

Virgo: Tipe Stabil
Perempuan Virgo sangat sederhana, handal dan praktis. Anda benar-benar tipe pacar yang stabil karena cinta dan kepraktisan. Anda selalu memikirkan kata-kata sebelum mengucapkannya dan tidak pernah mengatakan apapun yang dapat menyakiti hati pasangan Anda.




Dewa757 - Enam tipe berdasar rasi bintang sudah diungkapkan. Berikut adalah tipe pacar berdasar zodiak lainnya:

Libra: Tipe Panutan
Libra sangat romantis, idealis dan pembawa damai. Anda cocok dijadikan sebagai panutan bagi setiap perempuan yang memiliki pasangan. Anda berkemauan keras, berani dan tidak pernah mengatakan hal-hal buruk tentang orang lain. Selain handal merencanakan kencan malam yang sempurna, anda tahu apa yang anda inginkan dalam hidup.

Scorpio: Tipe Tak Terlupakan
Anda adalah seorang perempuan yang kuat dan memiliki daya magnetik. Anda adalah jenis pacar yang tidak terlupakan. Pasangan secara magnetis tertarik karena perlakuan anda pada sang kekasih layaknya seseorang yang paling penting di dunia.

Sagitarius: Tipe Komunikatif
Anda sangat sangat optimis, jujur, dan intelektual. Sagitarius adalah pacar penuh petualangan yang membuat keadaan lebih baik. Jika anda dan pasangan mengalami perselisihan, anda selalu tahu bagaimana akhirnya.

Capricorn: Tipe Klasik
Capricorn merupakan perempuan dengan karakter idealis, ambisius dan disiplin. Anda tahu tujuan dalam hidup dan itu menginspirasi pasangan anda. Selain itu, anda selalu serius dalam hubungan, dan suka membicarakan dan merencanakan masa depan dengan pasangan.

Aquarius: Tipe Genit
Perempuan Aquarius sangat ramah, loyal, setia dan mandiri. Anda tahu cara bersenang-senang dan selalu membuat pasangan merasa istimewa. Mungkin sesekali anda genit kepada orang lain, tapi anda tahu hati dimiliki oleh siapa.

Pisces: Tipe Pencinta
Sensitif, tanpa pamrih dan penuh kasih adalah ciri pemilik zodiak Pisces. Anda tahu caranya mencintai layaknya seorang ratu. Contohnya ketika berbaring di tempat tidur sambil membaca buku sebelum tidur atau memasak makan malam bersama. Anda sangat penuh empati dan selalu menempatkan pasangan anda sebagai kepentingan utama.

Dewa757 - Namun anda harus memahami bahwa tidak ada satu tanda zodiak jauh lebih baik dari yang lain. Setiap orang berbeda karena memiliki pengalaman yang tidak sama. Terlepas dari zodiak, ingatlah untuk tetap mencintai pasangan anda.




EmoticonEmoticon