Rabu, 06 Juli 2016

ARTIS ERNEST PRAKASA : KALAU ADA GURU BERANI SENTUH ANAK GUE, GUE SERET KE POLISI !! , GURU BERI KOMENTAR..

Tags

Assalamualaikum Wr Wb. Selamat Pagi Bapak dan ibu guru, PNS, serta sahabat Pilahberita yang lain yang sedang menjalankan aktifitas atau menjalani mudik. Apa kabar? Pastinya luar biasa kan.. Bapak dan ibu masih ingat dengan kasus pak guru Samhudi yang dipolisikan oleh orang tua siswa nya lantaran di tuduh menganiaya si murid tersebut begitu banyak menyita perhatian publik, mulai dari masyarakat, guru hingga dari kalangan artispun ikut berbicara terkait hal tersebut.
Aktor sekaligus komika, Ernest Prakasa, ikut angkat bicara tentang kemunculan fenomena kasus seorang guru yang dilaporkan ke pihak yang berwajib akibat mencubit seorang murid. Pernyataan tersebut dituangkan oleh Ernest lewat akunTwitter miliknya beberapa waktu yang lalu.
Dalam pernyataannya, Ernest Prakasa secara tegas menentang kebijakan guru yang mendidik seorang murid dengan menerapkan metode kontak fisik atau kekerasan.
Ia bahkan secara lantang mendukung aksi orang tua murid yang melaporkan oknum guru tersebut ke pihak kepolisian.
"Gue enggak akan pernah nampar atau nyubit anak gue. Jadi kalau ada guru berani sentuh anak gue, gue seret ke Polisi. Enggak ada urusan," tulis Ernest.
Pernyataan Ernest ini pun memicu banyak cibiran dari para followersnya. Meski beberapa dari mereka ada yang ikut mendukung pernyataan Ernest, komentar-komentar bernada cibiran cukup banyak mengisi kolom timeline dalam akunTwitter milik salah satu aktor dalam film Comic 8 tersebut. 
"Seorang guru enggak mungkin berani kecuali itu anak memang benar-benar bandel. Ya didik saja anaknya agar pantas untuk tidak tersentuh," komentar salah satu followersnya.
sumber : okezone.com
Bagaimana pendapat bapak dan ibu? Berikan komentar dan jangan lupa dibagikan ke yang lain untuk dapatkan pendapat dari teman-teman yang lain, terima kasih ...


EmoticonEmoticon