Selasa, 10 Mei 2016

LOWONGAN BESAR-BESARAN GARUDA INDONESIA UNTUK PUTERA DAN PUTERI INDONESIA, BANYAK POSISI.. BURUAN DAFTAR

Pilahberita.com – Selamat malam sahabat Pilahberita di Seluruh Indonesia. Salam hangat dan berbahagia untuk kita semua, Selamat menjalankan aktifitas ya.. Pada malam hari ini kami hadir bukan dengan berita terkait PNS ataupun guru melainkan tentang rekruitment salah satu Perusahaan BUMN terbesar di Indonesia bahkan sudah ternama dimata Dunia yaitu PT Garuda Indonesia salah satu maskapai penerbangan terbaik di Dunia, penasaran kelanjutan informasinya? silahkan disimak berita selengkapnya..
Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Human Capital Management yang merasakan karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi . Terlibat dalam industri jasa , Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan . Oleh karena itu , sejak tahun 2005 Perusahaan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar perusahaan dan tujuan . Untuk Garuda Indonesia , orang selalu menjadi prioritas utama . Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia , menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia memiliki pengetahuan , keterampilan dan kebiasaan kerja potensial yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan . Dalam rangka untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat untuk organisasi , setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten untuk organisasi.

Berikut Formasi yang dibutuhkan :
  1. MANAGEMENT TRAINEE SALES & MARKETING
  2. PROCUREMENT ANALYSIS
  3. SEKRETARIS VP
Untuk Pendaftaran dan syaratnya langsung masuk ke situs resminya dibawah ini ya..

rekruitment ditutup tanggal 26 mei 2016

Sumber : http://career.garuda-indonesia.com/
Demikian berita yang dapat kami bagikan pada malam hari ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian, jika berkenan mohon dibagikan dan like fanspage facebook kami ya.. terima kasih atas kunjungannya..


EmoticonEmoticon